Al-Islam Mubarok Subang

Pondok Pesantren Al-Islam Mubarok Subang berdiri sejak tahun 2003 yang beralamat di Kp. Nusa Indah Cicadas Dangdeur Subang, pondok pesantren ini adalah sebuah pengembangan dari pondok pesantren Al-Islam Sompi Subang yang beralamat di Jl. Bambangkaca Sompi Cigadung Subang. Al-Islam berdiri sejak tahun 1979 oleh Alm. Ust. Endang Romli dengan niat mensyiarkan agama Islam dikalangan masyarakat Cigadung Subang dan sekitarnya, setelah beliau wafat, kepengurusan dipimpin oleh puteranya yaitu Ust. Muhammad Sudrajat yang sampai sekarang menjadi pimpinan pondok pesantren Al-Islam Mubarok Cicadas Dangdeur Subang, pengembangan syiar islam dilakukan bermula dengan membina masyarakat beserta para pemuda-pemudi sekitar pondok pesantren, kemudian dengan berjalannya waktu perluasan syiar dilakukan meluas keluar kota Subang.

Pondok Pesantren Al-Islam Mubarok Subang didirikan diatas tanah hibah (sumbangan) dari hamba Alloh yang berjiwa mulia, dengan niat dan tekad ikhlas, pembangunan pondok pesantren Al-Islam Mubarok berjalan dengan baik dan tahap demi tahap pembentukan struktur kepengurusan dan site plan pondok pesantren insyaalloh akan tetap berjalan sesuai dengan agenda perencanaan pembangunan.


Lokasi pondok pesantren Al-Islam Mubarok Subang terletak dipinggiran kota Subang yang berjarak sekitar 2 KM dari pusat kota Subang, sarana transportasi dapat ditempuh dengan akses mudah dan didukung dengan lokasi pondok pesantren yang nyaman dan jauh dari kebisingan kota.